Siap siap Terancam Hukuman Mati, Untuk Pejabat Yang Berani Korupsi Dana Covid 19.

indopers.net, Sampang

Tim Pemantau Keuangan Negara di seluruh tanah air saat ini di sibukkan adanya Suasana Pandemi Covid –19 yang masih menuai banyak korban.

Dalam hal ini pemerintah pusat melalui pemerintah daerah di seluruh tanah air sudah banyak membantu masyarakat baik berupa Program BLT DD Maupaun Bansos Dll, yang di sebut bantuan dana yang terdampak Covid – 19 salah satunya di Kabupaten Sampang – Madura.
Pada hal sudah di lakukan oleh tim Gabungan secara bekerja keras para Aparatur Negara baik TNI–POLRI Bersenergi dengan pemerintahan untuk melakukan upaya penegakan disiplin protokol, guna memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang masih berkerumunan.

Menurut Patar Sihotang, SH,. MH Ketua Umum Pemantau Keuangan Negara ( PKN – Pusat ) Memberikan instruksi, kepada seluruh tim PKN kabupaten / kota seluruh Indonesia. Terkait bantuan dana Covid – 19 jangan sampai di jadikan Bancaan. Saat ini kami memperoleh informasi dari jaringan garis dalam PKN A1 bahwa Anggaran covid 19 banyak yang di kerat tikus tikus kantor berdasi.

Untuk itu PKN akan desak pemerintah agar dilaksanakan perintah dan amanat UU no 31 tahun 1999 pasal 2 ayat 2 rentang hukuman mati bagi korupsi. Adanya masa bencana ini, ntuk itu segera viralkan postingan atau berita ini tentang PKN bentuk posko pengaduan covid-19 di group Facebook kantor pusat pemantauan keuangan negara PKN RI…. agar di bagikan di masyarakat kabupaten dan provinsi mu karena dana Covid bukan lahan bisnis dan distribusi. Tegasnya
Harapan saya jangan sampai ada pejabat pejabat yang melakukan korupsi di saat Pandemi Covid – 19 atas nama kemanusiaan negara Dan bangsa. Semoga Serangan Covid – 19 Segera Berakhir, Pungkasnya. (Kholiq)

 416 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!