Menikmati Alam Yang Tenang Di Puncak Darajat Pass Garut Jawa Barat

indopers.net, Garut

Garut adalah satu kabupaten kecil di Jawa Barat yang mempunyai obyek wisata yg tidak kalah menarik dari pada kabupaten yang lain di Jawa Barat, salah satunya adalah Puncak Darajat Pass.

Darajat Pass Garut merupakan sebuah Objek Wisata Pemandian Air Panas, Taman Air, Rumah Makan, Out Bound dan Penginapan yang terletak di Garut Barat dengan jarak 25 KM dari Garut Kota, dengan nuansa pegunungan, lingkungan Pertanian dan panorama alam yang indah.

Garut memang terkenal dengan cuaca yang sejuk dan pesona alam yang indah, untuk itu, jika kalian berlibur ke Darajat Pass Garut kalian akan merasa aman dan nyaman, apalagi jika kalian berlibur dengan keluarga, Darajat Pass Garut sangat cocok sekali.

Saat tiba di Puncak Darajat mata anda akan dimanjakan dengan hamparan hijaunya pertanian yang mengelilingi area wisata, hal yang membedakan kawasan ini dengan kebanyakan di pegunungan Garut, Jawa Barat adalah uap putih yang membubung ke langit, uap dari perut bumi. Puncak Darajat juga memiliki fasilitas kolam renang air panas untuk dewasa dan anak-anak.

Disini anda bisa menikmati sensasi mandi di air panas yang sangat mengasikan, sambil memanjakan tubuh anda, anda juga dapat menikmati udara yang sangat sejuk dan cenderung sangat dingin, sehingga semakin menambah sensasi mandi di air panas semakin menarik.

Anda tidak perlu khawatir, karena air panas kolam ini tidak bau belerang juga tidak keruh alias jernih. Berbagai fasilitas yang tersedia disini adalah selain kolam berendamnya, juga ada papan seluncuran yang banyak disukai oleh anak anak, ada ember tumpah yang juga banyak sekali disukai di kolam berendam ini.

“Selain itu, juga terdapat gazebo-gazebo untuk anda beristirahat dan juga menyimpan barang-barang bawaan anda, selain itu juga ada waterboom, flying fox, shaking bdige, berkuda atau coba ATV.

Pengunjung yang datang ke obyek wisata ini hampir tidak pernah sepi. Di akhir minggu atau hari-hari libur, tempat wisata Puncak Darajat Garut selalu dipadati wisatawan lokal ataupun dari luar kota seperti Bandung, Jakarta, Tasikmalaya, serta kota-kota besar yang lain.

Biaya masuk kawasan Darajat Pass Garut Rp 30.000, per orang. dengan biaya Rp. 30.000, kita sudah dapat menikmati kolam renang air panas, berkeliling di kawasan Darajat Pass (tidak termasuk fasilitas outbound) dan gratis parkir, selain itu, kita juga mendapatkan minuman teh kemasan gratis dengan menunjukan tiket. (Rofi)

 267 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!