Redaksi Media INDOPERS Mengurus Pengakuan Verifikasi Dari Dewan Pers

Redaksi Media INDOPERS Mengurus Pengakuan Verifikasi Dari Dewan Pers

indopers.net, Redaksi

Bersamaan dengan HUT RI ke 75 tahun, Salah satu anggota Redaksi media indopers.net Bang Imam Rofi’i berangkat ke Jakarta, mendapat tugas dari Redaksi untuk mengurus pengakuan verifikasi dari Dewan Pers.

Pada Rabu 19 Agustus 2020, bang imam indopers.net dengan membawa persyaratan administrasi pengakuan verifikasi telah di terima dengan baik oleh Dewan Pers secara administrasi.

Perjuangan untuk sampai ke tahap ini tentu tidak mudah.
Pengajuan pengakuan verifikasi administrasi dari Dewan Pers ini merupakan kepercayaan sekaligus amanah untuk indopers.net, Agar menjadi media bermanfaat bagi masyarakat.

Kami akan terus menghadirkan berita-berita yang terferifikasi, faktual, terpercaya, dan bisa menjadi referensi para pembaca.
Karena dengan menjadi konstituen Dewan Pers, indopers.net harus patuh dan tunduk pada etika, kode etik jurnalistik, dan kode perilaku.

Terima kasih kami sampaikan kepada Dewan Pers. Terima kasih semua pembaca dan mitra, atas dukungannya kepada indopers.net, Semoga media INDOPERS bisa menjaga kepercayaan ini.

INDOPERS bersyukur, tapi juga tidak boleh jumawa. Sebab kerja-kerja media selalu diwarnai kesalahan dan kekhilafan.

Karena itu, kami sangat berharap bantuan semua pembaca dan mitra INDOPERS. Tidak jenuh memberikan saran dan masukan. Menuju kesempurnaan media INDOPERS sebagai media yang di terima di dewan pers. (Poer)

 502 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!