Musyawarah Pembentukan dan Pengukuhan Keluarga Besar Putra Putri Polri Periode 2020-2025

indopers.net, Surabaya

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH memimpin musyawarah pembentuk dan pengukuhan Keluarga Besar Putra Putri Polri periode 2020-2025 yang digelar di ruang Rupatama Sanika Satyawada, Sabtu pagi, 25 Juli 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah anggota putra-putri Polri yang bertempat tinggal di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kegiatan ini juga diikuti Kabag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Hj Budi Idayati, Kasat Binmas AKP Eko Nur Wahyudiono dan beberapa anggota Binmas. Termasuk perwakilan dari Polsek-Polsek jajaran.

Saat itu beberapa putra putrid Polri dikukuhkan menjadi pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri untuk periode 2020 hingga 2025.

Kapolres memberikan arahan, agar putra-putri Polri bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Termasuk ikut mendukung tugas orangtua, terutama mereka yang masih aktif sebagai anggota Polri.

“Termasuk harus ikut membantu menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing bersama masyarakat lainnya,” ujar Ganis.

Dia juga menyampaikan agar putra putri Polri menjadi orang-orang yang tidak mudah terpengaruh terhadap hal-hal negatif. Diantaranya radikalisme yang terus berupaya menyebarkan paham-paham kebencian dan permusuhan melalui sosial media.

“Selain itu kami harapkan agar dimasa Pandemi Covid-19 ini putra putri Polri bisa menjadi pelopor protokol kesehatan yang dapat diikuti oleh masyarakat di lingkungannya,” kata Ganis.

Kegiatan ini ditutup dengan pembagian jaket kepada para putra-putri Polri yang hadir di acara pengukuhan ini. ( Rofi )

 83 total views,  2 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!