Pemimpin Redaksi Kunjungi Kantor Biro Hukum INDOPERS Dan Biro Hukum DPD PWRI JATIM

indopers.net, Surabaya

Dalam rangka Kunjungan kerja (Kunker), Koordinasi dan sekaligus silaturrahmi Pemimpin Redaksi Media indopers.net Sukirman, dan Wapimpred merangkap Biro Hukum Waluyo Condro Purnomo SH, beserta korlip nasional media indopers.net bang imam Rofii ke kantor Biro Hukum media indopers.net Abdullah Zaini SH, di jln. Gayung sari Surabaya, Senin 20 juli 2020.

Acara Kunker tersebut merupakan sebagai bentuk momen Silaturrahim dan sekaligus koordinasi guna memberikan motivasi dan inovasi, pemantapan Profesional Jurnalis media indopers.net

Pak de, sapaan akrab bpk sukirman kepada bpk Abdullah Zaini SH, mengatakan dirinya datang ke kantor biro hukum DPD PWRI Jawa timur dan media indopers.net guna bersilaturrahim antar redaksi media indopers.net dan sekaligus koordinasi, memotivasi pemantapan profesional Jurnalis indopers.net khususnya wilayah hukum kerja jurnalis media indopers.net di seluruh Indonesia.

“Saya mewakili Redaksi INDOPERS berterima kasih kepada bpk Abdullah Zaini SH, selaku biro hukum DPD PWRI Jawa timur dan media indopers.net karena penyambutan yang begitu hangat dengan penuh rasa kekeluargaan, kemudian dalam hal ini saya menyampaikan motivasi dan inovasi, pemantapan Profesional Jurnalis mengingat kualitas wartawan menjadi penting dan sentral dalam melaksanakan tugas agar menjadi wartawan yang Profesional dan panggilan serta fungsi Pers yang saat ini spektrumnya telah mengalami perubahan dalam membantu pembangunan khusus di provinsi Jawa Timur dan umumnya secara nasional, tuturnya.

Ditempat yang sama Wapimpred sekaligus merangkap Biro Hukum media INDOPERS Waluyo Condro Purnomo SH, berharap pertemuan kali ini untuk mengedepankan kepentingan dan aspirasi masyarakat serta dapat membantu semua pihak untuk terciptanya keadilan dan pembangunan yang lebih baik lagi,” harapnya

Sementara itu bpk Abdullah Zaini SH, selaku Biro hukum DPD PWRI Jawa timur dan media indopers.net menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan Redaksi guna menjalin silaturrahmi sekaligus memberikan motivasi dan inovasi dengan tujuan mencapai Media Sehat Tahun 2021.

Semoga kita semua dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mengedepankan bersaudara membangun bangsa sesuai dengan jargon media indopers.net ,” pungkasnya. (Rofi)

 186 total views,  1 views today

indopers.net

indopers.net

Satu Komando, Satu Tujuan, Satu Hati Dan Satu Identitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!